3 Perempuan Inspiratif Agam Dapat Award

Selasa, 20 Desember 2016, 09:26 WIB | Wisata | Kab. Agam
3 Perempuan Inspiratif Agam Dapat Award
Bupati Agam, Indra Catri memberikan award pada Risda Fujiati sebagai perempuan inspiratif 2016. Pengusaha kue sapik ini diberi award pada peringatan Hari Ibu ke-88 tingkat Kabupaten Agam tahun 2016, di aula kantor bupati setempat, Senin (19/12/2016). (hum

VALORAnews - Sebagai bentuk penghargaan terhadap perempuan inspiratif dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuhnya 22 September, Bupati Agam Indra Catri memberikan reward berupa piagam dan uang tunai.

Penghargaan itu diserahkan bupati saat acara peringatan Hari Ibu ke-88 tingkat Kabupaten Agam tahun 2016, di aula kantor bupati setempat, Senin (19/12/2016).

Adapun tokoh perempuan inspiratif tahun 2016 ini, adalah Risda Fujiati pemenang terbaik satu asal Kecamatan IV Angkek, terbaik dua Nurai'ni dari Lubukbasung dan terbaik tiga Reni Roza dari Kecamatan Ampek Koto.

Menurut Bupati, ketiga perempuan ini, berhak mendapat apresiasi berkat karyanya cukup menginspirasi masyarakat khususnya perempuan di Kabupaten Agam.

Baca juga: Komisi I DPRD Sumbar Temui Bupati Agam, Perdalam Informasi Pembentukan DOB Agam Tuo

"Apabila para kaum Ibu-ibu diberikan peluang dan kesempatan untuk berkarya tentunya akan bisa berdampak pada meningkatnya kualitas kehidupan dan dapat menjadi motor penggerak pembangunan yang dilakukan pemerintah," ujarnya.

"Semoga melalui perempuan-perempuan hebat ini, akan lahirnya perempuan-perempuan inspiratif lainnya," harap Indra Catri. (rls/ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: