KONI Padang Lakukan Evaluasi Porprov XIV di 2017

Selasa, 06 Desember 2016, 01:47 WIB | Sport | Kota Padang
KONI Padang Lakukan Evaluasi Porprov XIV di 2017
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo salam komando dengan Agus Suardi (ketua KONI Padang) usai dinyatakan sebagai pemenang Porprov XIV, beberapa waktu lalu. (humas)

PADANG - Helat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIV usai sudah. Kota Padang dinobatkan sebagai juara umum dengan kumpulan medali terbanyak. Meski meraih prediket juara umum, bukan berarti Padang cepat berpuas diri. Namun Padang tetap melakukan evaluasi atas hasil yang dicapai.

"Untuk evaluasi, kita pastinya tetap akan lakukan itu," ungkap Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi, kemarin.

Evaluasi menyeluruh yang akan dilakukan yakni kepada seluruh Pengcab. Terutama cabor yang minim mendapatkan medali dan tidak mencapai target. "Ini akan menjadi agenda rapat KONI pada 2017," sebut pria yang karib disapa Abien itu.

Abien menerangkan, evaluasi yang dilakukan KONI sebagai persiapan menghadapi iven olahraga selanjutnya. Terutama Porprov XV di Kabupaten Padang Pariaman pada 2018 mendatang. "Kekurangan menjadi bahan evaluasi menghadapi Porprov mendatang," tutur Abien.

Baca juga: KONI Pusat Berhentikan Agus Suardi, Hamdanus Ditunjuk jadi Plt Ketum KONI Sumbar

Terlepas dari itu semua, dia mengucapkan terimakasih tak terhingga, pada seluruh pihak yang telah memberikan perhatian, support dan bantuan kepada atlet yang bertarung. "Nantinya atlet akan mendapatkan bonus sesuai yang dijanjikan Walikota Padang," tukasnya. (vri/rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: