Lelang Jabatan Sembilan Eselon II di Agam Dimulai

Senin, 21 November 2016, 18:55 WIB | Wisata | Kab. Agam
Lelang Jabatan Sembilan Eselon II di Agam Dimulai
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Agam, Dafrines. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Agam, Dafrines mengatakan, seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah daerah itu, telah dibuka mulai 21 November sampai 9 Desember 2016.

"Pendaftaran melalui Sekretariat Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pemerintah Kabupaten Agam," kata Dafrines di Lubukbasung, Senin (21/11/2016).

Dijelaskan Dafrines, pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama ini, terbuka bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten atau kota se-Sumatera Barat dan ASN Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

"Bagi yang berminat dan memenuhi syarat yang ditentukan, silahkan mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut," katanya.

Baca juga: Dinkes Agam Gelar Pertemuan Advokasi Penerapan Perda KTR, Ini Targetnya

Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama itu yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan.

Kemudian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Sosial dan Dinas Perhubungan.

Pelaksanaan seleksi terbuka ini didasarkan pada UU No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Kemudian, berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri No 821.22/5992/SJ tanggal 29 Oktober 2014 tentang pengangkatan dan pemberhentian jabatan pimpinan tinggi di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota. (rls/ham)

Baca juga: Bapenda Agam Pasang Tapping Box di Lokasi Wajib Pajak

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: