BNK Padang Beri Reward Jajaran Polresta

Jumat, 18 November 2016, 16:31 WIB | News | Kota Padang
BNK Padang Beri Reward Jajaran Polresta
Ketua BNK Padang, Emzalmi berdialog dengan tersangka pengedar narkoba yang berhasil ditangkap Polresta Padang, disela kegiatan pemusnahan barang bukti, Kamis (17/11/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Barang bukti tersebut dimusnahkan dengan cara dibakar untuk ganja kering, sedangkan untuk narkoba jenis sabu kita blender. Kegiatan ini bertujuan untuk pengamanan, karena sebelumnya telah dilakukan penyitaan barang bukti dari tangan pelaku sisa dari hasil penyidikan yang dilakukan penyidik Satres Narkoba," jelasnya.

Hingga Oktober 2016 ini, Polresta Padang sudah mengungkap 193 kasus dengan 266 tersangka. Dibanding 2015 lalu, ada 204 kasus dengan 288 orang tersangka.

"Tahun ini masih menyisakan dua bulan lagi untuk melakukan pengungkapan narkoba, kemungkinan bisa terjadi peningkatan. Atas reward yang diberikan BNK Padang kali ini kita berterima kasih. Penghargaan ini akan kami gunakan untuk Ops Polresta Padang ke depan," ungkapnya.

Baca juga: PWRI Padang Pilih Kepengurusan Baru

Dalam pemusnaan barang bukti dan pemberian reward tersebut, juga dihadiri Komandan POM 1/4 Padang Letkol CPM Didik Hariadi, Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Inf Efran Herriyanto, perwakilan Kajari Padang, para Kapolsek se-jajaran Kota Padang dan pejabat Utama Polresta Padang. (rls/vri)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: