Mahyeldi Ajak Nurcahyo Adikusumo Terawang Kemampuan ASN Padang

Senin, 31 Oktober 2016, 16:25 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Ajak Nurcahyo Adikusumo Terawang Kemampuan ASN Padang
Intuition Power yang dikuasai Nurcahyo Adikusumo, menyiratkan adanya potensi gas bumi di Kota Padang. Kepandaian Nurcahyo ini, akan dimanfaatkan Wako Padang, Mahyeldi untuk memetakan potensi ASN di Setdako Padang. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Setelah ini kita akan ajak Nurcahyo Adikusumo hadir dalam rapat staf di lingkup Pemko Padang. Nurcahyo akan mencoba melihat potensi ASN Kota Padang," ungkapnya didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang, Medi Iswandi serta Kabag Humas dan Protokol, Mursalim.

Diketahui, 'Intuition Power' adalah produk unggulan dari Nurcahyo Adikusumo yang secara profesional telah jadi praktisi intuisi di Indonesia selama hampir 2 dekade. Nurcahyo sangat ahli dalam menggunakan kemampuan intuisinya, yang lebih banyak digunakan untuk mengembangkan strategi bisnis, manajemen diri maupun perusahaan, menganalisis penawaran saham serta mendiagnosis penyakit.

Kemampuan intuisinya telah banyak dibuktikan dalam beberapa penelitian dan orang-orang yang menggunakan jasa potensinya ini adalah para praktisi yang sangat professional seperti dokter, pengacara, CEO, politikus, investor dan publik figur. Nurcahyo memang berkeinginan menularkan kemampuan berintuisinya kepada siapapun yang tertarik dan membutuhkan, yang tentunya dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan personal, keluarga, bisnis, organisasi maupun masyarakat luas. (vri/rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: