Berantas Narkoba Perlu Kekompakan

Sabtu, 29 Oktober 2016, 19:04 WIB | News | Kota Padang
Berantas Narkoba Perlu Kekompakan
Panitia Open Tournament Bola Pantai Penggiat Anti Narkoba Cup se-Kota Padang, foto bersama dengan Kepala BNNP, Ali Azhar, Emzalmi (BNNK Padang) dan lainnya, di Pantai Muaro Lasak, ditutup Jumat (28/10/2016). (humas)

Ketua Forum Penggiat Anti Narkoba Kecamatan Padang Barat, Riza Yunanda menyebut, ia bersyukur atas tingginya antusias masyarakat Padang Barat dalam menyukseskan dan memeriahkan setiap kegiatan yang dilakukan. Sebagaimana semua kegiatan itu dalam rangka upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di daerahnya.

"Alhamdulillah, dari beberapa kegiatan yang kita lakukan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga dengan ini terwujudnya harapan kita bersama, menjadikan Kecamatan Padang Barat yang bebas dan bersih dari narkoba," harapnya.

Dalam kegiatan tersebut tim yang menjadi juara bersama-sama masyarakat mendeklarasikan diri dengan mengatakan secara lantang "Narkoba No, Prestasi Yes. Hal ini menandakan kebulatan tekad warga Padang Barat yang menginginkan daerahnya dapat bebas dan bersih dari narkoba. (rls/vri)

Baca juga: Peredaran Narkoba makin Meruyak, Supardi: Memberantas Perlu Aksi Nyata, Tak Sekadar Baliho

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: