Satpol PP Agam Amankan Wanita Muda saat Kebingungan

Jumat, 14 Oktober 2016, 22:55 WIB | Wisata | Kab. Agam
Satpol PP Agam Amankan Wanita Muda saat Kebingungan
Seorang wanita muda (kaos warna merah), tengah diambil keterangan oleh personel Satpol PP Agam, Kamis (13/10/2016) malam. Dia diamankan sedang kebingungan di kawasan Pasar Inpres Padang Baru Lubukbasung. (humas)

VALORAnews - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Agam, mengamankan NA (19), warga Sungai Geringging, Kabupaten Padangpariaman, sedang kebingungan di kawasan Pasar Inpres Padang Baru Lubukbasung, Kamis (13/10/2016) malam.

Kasat Pol PP Agam, Danil Defo, Jumat (14/10/2016) mengatakan, wanita itu diamankan ketika pihaknya melakukan patroli malam. Saat diamankan, wanita tersebut kelihatan bingung seperti orang dengan kondisi kurang sehat. Dengan kondisi itu, anggota langsung membawanya ke Mako Satpol PP Agam.

Sebelum dibawa ke Mako, salah seorang anggota menanyakan nama wanita tersebut. Namun ia tidak bisa menjawab siapa namanya, bahkan ia tidak mempunyai identitas.

Awalnya, ia ingin pergi kerja dan naik mobil sehingga tidak tahu kalau sudah sampai di Lubukbasung. Tetapi ia tidak tahu dimana bekerja. Dinilai dari pembicaraan dan kondisi wanita itu sepertinya ada sesuatu yang membuatnya tertekan.

Baca juga: Baznas Agam Salurkan Rp 490 juta Zakat untuk 224 Mustahik

Mengenai hal tersebut, pihak Satpol PP Kabupaten Agam yang didampingi Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnaker Tans) Agam mengantarkan wanita itu ke pihak keluarganya pada Jumat (14/10/2016). (rls/jal)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: