Emzalmi Jajal Skill Pemain PB Telkom

Sabtu, 08 Oktober 2016, 11:56 WIB | Sport | Kota Padang
Emzalmi Jajal Skill Pemain PB Telkom
Wawako Padang, Emzalmi berjalan menuju lokasi tanding persahabatan dengan PB Telkom bersama Deputi Senior General Manajer (SGM) Corporate University (CorpU) PT Telkom Bandung, Bambang Budiono, Jumat (7/10/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Dalam rangka menjalin silaturahmi antarsesama Persatuan Bulutangkis (PB), rombongan PB Balaikota Padang yang dipimpin Wakil Walikota, H Emzalmi, melakukan lawatan menuju Kota Bandung untuk bermain bulutangkis persahabatan dengan PB PT Telkom Bandung.

Kedatangan para pemain bulu tangkis unggulan Pemko Padang itu, mendapat sambutan hangat dari para pemain tuan rumah, terlihat juga hadir Deputi Senior General Manajer (SGM) Corporate University (CorpU) PT Telkom Bandung, Bambang Budiono.

"Kunjungan ini kita lakukan berdasarkan undangan dari tim PB Telkom Bandung. Dimana sebelumnya kita pernah menjamu mereka di Padang dan sekarang kita yang diundang ke sini," sebut Emzalmi usai uji coba dari kedua tim yang dilaksanakan di Sport Hall Komplek PT Telkom Bandung, Jumat (7/10/2016).

Emzalmi mewakili tim PB Balaikota Padang menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari tuan rumah. Hal itu terlihat antara lain, dari banyaknya pemain senior PB Telkom yang hadir, disertai para pemain muda binaan yang diketahui tengah dipersiapkan jadi atlet nasional.

"Namun yang terutama bagi kita adalah, bagaimana meningkatkan silaturahmi antarkedua belah pihak ke depan. Semoga melalui pertemuan ini akan ada hal-hal positif lainnya yang sama-sama kita dapatkan," sebut Emzalmi yang genap berusia 64 tahun pada 28 September lalu itu.

Deputi Senior General Manajer CorpU PT Telkom Bandung, Bambang Budiono mengungkapkan rasa bahagianya, atas adanya kunjungan dari para pemain PB Balaikota Padang.

"Kita semua sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan ini. Semoga saja silaturahmi dan komunikasi diantara kita senantiasa terjaga dengan baik ke depan," ucapnya.

Bambang melanjutkan, ia pun juga memuji kepiawaian Wawako Emzalmi sewaktu bermain bulutangkis beserta para pemain PB Balaikota Padang lainnya. "Saya kaget, ternyata Pak Emzalmi juga piawai bermain bulutangkis. Sehingga beliaupun langsung mencuri perhatian semua orang yang ada di Sport Hall ini," pujinya.

Dalam pertandingan tersebut para pemain dari masing-masing tim saling unjuk kebolehan yang diselingi dengan suasana keakraban. Sementara di akhir pertemuan, kedua belah pihak saling menyerahkan cendera mata berupa plakat lambang daerah masing-masing. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: