DPRD Minta Pemko Pertahankan Opini WTP

Selasa, 26 Mei 2015, 17:11 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
DPRD Minta Pemko Pertahankan Opini WTP
Ketua DPRD Padang, Erisman menerima LHP laporan keuangan dan aset Pemko Padang 2014 dari Kepala BPK Perwakilan Sumbar, Betty Ratna Nuraeny, Selasa (26/5/2015) di kantor BPK Sumbar Jl Khatib Sulaiman, Padang. (Humas Pemko Padang)

VALORAnews - Ketua DPRD Padang, Erisman mengungkapkan, dengan perolehan WTP ini semakin nampak peningkatan kinerja SKPD, terutama dalam pelaporan dan pengunaan keuangan serta penataan aset.

"Kita berharap kinerja ini akan ditingkatkan sehingga opini WTP dapat dipertahankan," ulasnya. (Baca: Mahyeldi: SKPD Lembur Hingga Pagi demi Selesaikan Laporan)

Hadir dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Emzalmi, Ketua DPRD Erisman, Wakil Ketua DPRD Muhidi, Sekretaris Daerah Nasir Ahmad, Inspektur dan Asisten III Corri Saidan.

Opini WTP ini masih diberikan catatan dengan paragraf penjelasan oleh BPK RI. (Baca: Laporan Keuangan dan Aset Pemko Padang 2014 Raih Opini WTP)

Baca juga: Sumbar Gagas Gerakan Tabungan Pajak, Ini Tujuannya

Penyebabnya, menurut Kepala BPK Perwakilan Sumbar, Betty Ratna Nuraeny, masih ada yang perlu dijelaskan terkait aset tetap berupa gedung dan bangunan serta jaringan jembatan dan irigasi. (relis)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: