Genderang Turnamen Green Cup 2 Agam Ditabuh

Rabu, 21 September 2016, 11:34 WIB | Sport | Kab. Agam
Genderang Turnamen Green Cup 2 Agam Ditabuh
Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria melakukan tendangan perdana pada pembukaan pertandingan sepakbola Green Cup 2 tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se Kabupaten Agam di Sport Center Rang Agam Bukik Bunian, Kecamatan Lubuk Basung, Selasa (20
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria membuka secara resmi pertandingan sepakbola Green Cup 2 tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se Kabupaten Agam di Sport Center Rang Agam Bukik Bunian, Kecamatan Lubuk Basung, Selasa (20/9/2016).

Pertandingan yang dimulai pada 20 September sampai 05 Oktober 2016, diikuti sebanyak 16 peserta. "Kegiatan ini sangat inovatif, karena dilaksanakan oleh OSIS SLTA Negeri 2 Lubuk Basung yang semula dilakukan ditingkat kecamatan dan sekarang tingkat Kabupaten Agam," jelasnya.

Selain itu, dapat menumbuhkan kepercayaan diri dan mentalitas yang kuat sehingga membentuk karakter petarung dalam membangun semangat kebersamaan.

"Ini dapat menumbuhkan bibit-bibit terbaik, selama ini terpendam dan muncul sehingga memberikan harapan baru bagi anak didik kedepan untuk berprestasi," katanya.

Sementara itu, Wakil Humas SLTA Negeri 2 Lubuk Basung Drs. Arismen, menyampaikan, kegiatan ini sudah menjadi kalender resmi SLTA Negeri 2 Lubuk Basung yang dilaksanakan dua tahun sekali.

"Sebelumnya pada Tahun 2014 diikuti sebanyak delapan peserta di tingkat Kecamatan Lubuk Basung dan tahun ini meningkat diikuti sebanyak 16 peserta di Kabupaten Agam," katanya.

Ketua Panitia Pertandingan Green Cup ke 2, Bustamar, menerangkan, ke 16 peserta itu yakni, SMKN 1 Matur, SMAN 1 Baso, SMKN 1 Tanjung Raya, SMAN 2 Ampek Koto, SMAN 1 Ampek Angkek, SMAN 3 Lubuk Basung dan SMAN 2 Lubuk Basung,

Kemudian, SMAN 1 Lubuk Basung, SMAN 1 Banuhampu, SMAN 1 Candung, SMKN 2 Lubuk Basung, SMAN 1 Tanjung Mutiara, SMAN 1 Ampek Nagari, SMAN 1 Matur dan SMAN 1 Palembayan.

"Kegiatan ini dilaksanakan mulai pada 20 September sampai 05 Oktober 2016," katanya. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: