63 Pengurus KONI Agam Dikukuhkan

Selasa, 30 Agustus 2016, 10:42 WIB | Sport | Kab. Agam
63 Pengurus KONI Agam Dikukuhkan
Wabup Agam, Trinda Farhan Satria bersama Syaiful (Ketua KONI Sumbar) serta jajaran pengurus KONI Agam, foto bersama usai pelantikan di Parai Resort Hotel, Senin (29/8/2016). (humas)

VALORAnews - Sebanyak 63 pengurus KONI Kabupaten Agam masa bakti 2016-2020 resmi dilantik. Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Ketua KONI Provinsi Sumbar, di Parai Resort Hotel, Senin (29/8/2016).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Ketua DPRD yang diwakili oleh Ketua Komisi I Feri Adrianto, Forkompinda, Bundo Kanduang, SKPD, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plt. Ketua Koni Sumbar, Syaiful, menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk pengurus yang komit dalam pelaksanakan pengukuhan sebelum pelaksanaan Porprov 2016 pada November mendatang.

"Ini patut diapresiasi, komitmen pengurus dalam mengemban amanah untuk mengembangkan olahraga di Agam akan diuji. Apalagi tidak lama lagi, ajang pekan olahraga provinsi akan dihelat," katanya.

Syaiful meminta, KONI Agam harus dapat bekerja makasimal untuk menggali potensi anak nagari di bidang olah raga. Bekerjasama dengan pemerintah untuk tetap menjadikan Agam salah satu barometer olah raga di Sumatera Barat.

"Jangan bikin visi misi sendiri, KONI, harus sinergi dengan visi misi pemerintah, sehingga dapat berjalan beriringan untuk peningkatakan olahraga di Agam ini," jelasnya. (rls/ham)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: