Pemkab Agam Gelar Ujian Dinas

Selasa, 30 Agustus 2016, 10:38 WIB | Wisata | Kab. Agam
Pemkab Agam Gelar Ujian Dinas
Ujian tenaga PTT bidan di Agam pada 2015 lalu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pemkab Agam akan mengadakan ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (27/9/2016).

Kepala Badan Kepegawai Daerah (BKD) Kabupaten Agam Dafrines mengatakan persyaratan yang mesti dilampirkan peserta seperti, foto copy SK pangkat terakhir, foto copy SK CPNS dan PNS, foto copy ijazah terakhir yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, pas photo berwarna ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar dan mencantumkan nama di belakangnya.

"Untuk penyelesaian ijazah ditambah uraian tugas yang ditanda tangani oleh pejabat yang berwenang (eselon II), foto copy SK izin belajar atau surat keterangan telah memiliki ijazah setingkat lebih tinggi atau surat keterangan peningkatan pendidikan, ijazah transkip nilai yang terdaftar pada pangkalan data Dikti (dengan bukti melampirkan forlap Dikti), Akeditasi kampus dari jurusan dan membuat makalah," katanya.

Informasi ini telah diberitahukan kepada seluruh ASN Agam melalui Surat Sekretaris Daerah Nomor 893.3/296.8/BKD-2016 tertanggal (26/8) tetang permintaan nama-nama calon peserta ujiam dinas dan ujian penyeseuaian ijazah tahun 2016.

Baca juga: Pemkab Agam: PLN Harap Maksimalkan Pelayanan Selama Ramadhan

Dafrines berharap segala kelengkapan bahan lampiran diserahkan ke BKD Agam, Selasa (9/9) sehingga bisa terhumpun untuk diverifikasi berkas ke BKN Regional XII Pekanbaru. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: