Indra Catri: Dharma Wanita Harus Dukung Kinerja Suami

Minggu, 21 Agustus 2016, 18:52 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Indra Catri: Dharma Wanita Harus Dukung Kinerja Suami
Bupati Agam, Indra Catri didampingi Ny Vita Indra Catri (Ketua TP-PKK), menyalami anggota DWP seusai pembukaan jambore, Jumat (19/8/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Indra Catri mengharapkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam dapat meningkatkan perannya dalam keluarga maupun pembangunan daerah, terutama mendukung kinerja suami dalam menjalankan tugas-tugas sebagai PNS.

"Kita juga berharap Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam dapat berkontribusi, memberdayakan dan memajukan kaum perempuan di daerah ini," kata Indra saat membuka kegiatan Jambore Dharma Wanita, di Mifan Padang Panjang, Jumat (19/8/2016) kemarin.

Menurutnya, sebagaimana diketahui organisasi tersebut didirikan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Yang namanya kesejahteraan tidak harus dinilai, diukur dari materil atau benda.

"Kesejahteraan bisa dinilai dari pengetahuan, wawasan, keterampilan dari anggotanya. Apalagi Dharma Wanita Kabupaten Agam selama ini sudah melahirkan berbagai karya, kreasi maupun inovasi sebagai wanita mandiri. Dharma Wanita akan mampu menunjukkan potensinya dalam ikut serta mensukseskan berbagai program pembangunan di Agam," jelasnya.

Baca juga: Dinkes Agam Gelar Pertemuan Advokasi Penerapan Perda KTR, Ini Targetnya

Terkait hal itu, dia menambahkan, sebagai istri pegawai, ibu-ibu DWP punya peran dalam kesuksesan suami maupun keharmonisan dalam keluarga. "Saya meminta adanya pengertian sekaligus dorongan yang positif terhadap pekerjaan yang dilakukan oleh suami," pungkasnya. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: