Dragon Boat XIV, Tim Pol PP Boyong 2 Medali

Senin, 01 Agustus 2016, 14:07 WIB | Sport | Kota Padang
Dragon Boat XIV, Tim Pol PP Boyong 2 Medali
Tim Satpol PP Padang, foto bersama usai meraih dua medali pada Lomba Perahu Naga XIV yang diselenggarakan di Banjir Kanal GOR H Agus Salim Padang sejak 28-31 Juli 2016. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Tim Pol PP Padang memboyong dua medali dalam kejuaran Lomba Perahu Naga (Dragon Boat) ke XIV yang diselenggarakan di Banjir Kanal GOR H Agus Salim Padang sejak 28-31 Juli kemarin.

Medali emas berasil di kantongi dalam lomba jarak 800 M dengan anggota 12 orang, sedangkan untuk mendali Perak berasil diraih dalam jarak 800 M untuk jumlah personil 21 orang.

Ini adalah satu kesuksesan dan kebangaan bagi seluruh Personil Satpol PP karena sukses meraih dua mendali dalam perlombaan ini,q ujar Plt Kasat Pol PP Padang Edy Asri

Dia menambahkan bagi personil yang telah berjuang meraih mendali akan kita beri reword, ini adalah pentuk penghargaan bagi mereka, tambahnya dengan Semangat.

Sementara itu pelatih Dayung Satpol PP Saharlis yang juga Anggota Satpol PP Padang, merasa sangat bangga dengan apa yang telah di raih asuhanya. Dia berharap kedepanya anak asuhnya lebih bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: