50 KK Miskin Terima Voucher Ramadhan

Jumat, 01 Juli 2016, 19:41 WIB | Wisata | Kab. Agam
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Bupati Agam Indra Catri menyerahkan 250 voucher Ramadhan 1437 Hijriah kepada 50 kepala keluarga (kk) warga kurang mampu di Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung.

Saat penyerahan vouhcer Ramadhan Itu. Bupati Agam Indra Catri didampingi Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Agam Jabanur, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Agam Ermanto, Wali Nagari Kampung Pinang dan lainnya. Jumat (I/7/2016).

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Agam, Jabanur, mengatakan, diberikan 50 voucher Ini sebagai reward atas keberhasilan Pasar Balai Selasa sebagai pasar pabukoan terbaik pada 2015.

"Voucher ini bentuk apresiasi luar biasa dari pemerintah kepada masyarakat karena telah memiliki pasar pabukoan yang terbersih yang berada di Nagari Kampung Pinang," katanya.

Baca juga: Dinkes Agam Gelar Pertemuan Advokasi Penerapan Perda KTR, Ini Targetnya

Setiap satu voucher senilai Rp10.000 ini dibagikan kepada KK miskin yang direkomendasikan oleh wali nagari setempat, dan setiap KK miskin memperoleh 5 voucher yang dapat dibelanjakan di pasar pabukoan diwilayah ini.

Dana voucher ini bersumber dari Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Agam dan penyaluran dilaksanakan oleh Dinas UMKM Koperindag Kabupaten Agam. Sebelumnya juga telah disalurkan voucher yang sama di Nagari Pakan Sinayan Kecamatan Kamang Magek sebanyak 40 kk sebanyak 200 voucher.(rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: