Tiga Kecamatan di Agam Bakal Miliki Kantor Baru

Sabtu, 11 Juni 2016, 09:13 WIB | Wisata | Kab. Agam
Tiga Kecamatan di Agam Bakal Miliki Kantor Baru
Kantor camat Tanjung Mutiara, saat ini tengah dalam proses pembangunan ulang. Gedung yang representatif itu, diharapkan bisa meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat nantinya. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Agam, Syatria mengatakan, tiga kecamatan yang ada di daerah itu bakal memiliki kantor camat yang baru untuk memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat.

"Kantor camat yang dibangun tersebut yaitu Kantor Camat Tanjung Mutiara, Palembayan dan Baso. Pekerjaan pembangunannya kini sudah dimulai," kata Syatria di Lubuk Basung, Kamis (9/6/2016) kemarin.

Menurut Syatria, ketiga kantor camat tersebut berdasarkan berbagai pertimbangan dinilai kurang layak sebagai tempat pelayanan kepada masyarakat, sehingga terasa kurang nyaman sebagai tempat pelayanan.

"Pemkab Agam komit untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Makanya, disamping meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, menyerahkan sebagian urusan dari bupati kepada camat, tempat pelayanan yang nyaman pun perlu diperhatikan," ujar Syatria.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

Seperti Kantor Camat Palembayan bangunannya juga sudah lama. Makanya sudah sangat layak diganti dengan yang baru. Hal serupa juga terlihat pada kantor Camat Baso dan Kantor Camat Tanjung Mutiara.

Syatria mengharapkan, dengan dibangunnya kantor baru ini pelayanan kepada masyarakat menjadi meningkat. (rel)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: