Inilah Empat Tujuan City Tour Selama MNEK

Jumat, 08 April 2016, 09:26 WIB | News | Kota Padang
Inilah Empat Tujuan City Tour Selama MNEK
Sekda Padang, Nasir Ahmad didampingi Firdaus Ilyas (Kasatpol PP) dan Medi Iswandi (Kadis Pariwisata), Jumat (8/4/2016) meninjau Klenteng di kawasan Pondok, yang dijadikan salah satu titik city tour peserta Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016. (
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Empat lokasi ditetapkan sebagai tujuan 'City Tour' dalam helat Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016. Keempat lokasi tersebut yakni Museum Adityawarman, Jembatan Siti Nurbaya, Klenteng, serta Masjid Raya Sumatera Barat.

Sekda Padang Nasir Ahmad mengatakan, kegiatan City Tour dilakukan untuk memperkenalkan destinasi wisata Kota Padang ke seluruh dunia. "Sehingga diharapkan nantinya Padang menjadi kota yang lebih maju dan go internasional," ujar Nasir Ahmad saat meninjau persiapan di emoat lokasi tersebut, Kamis (7/4/2016) sore.

Dia berharap, iven MNEK yang berskala internasional ini sukses digelar dan mendapat kesan positif dari seluruh peserta. Untuk mewujudkan itu, Sekda mengimbau kepada seluruh warga untuk saling bekerjasama menyukseskan agenda internasional ini terutama dengan saling menjaga K3. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: