PLN Buka Lowker Penempatan Padang

Selasa, 15 Maret 2016, 09:46 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
PLN Buka Lowker Penempatan Padang
Ilustrasi

VALORAnews---PLN wilayah Sumbar membuka kesempatan kerja bagi lulusan DIII, DIV dan S1. Pendaftaran pelamar dibuka dari tanggal 14-23 Maret 2016.

Melalui website pln.co.id, PLN menyatakan perekrutan tersebut untuk ditempatkan di Padang. Meski tak menyebutkan jumlah penerimaan, namun bidang atau jurusan pendidikan yang dibutuhkan cukup beragam.

Untuk jenjang pendidikan S1 dan DIV, jurusan yang bisa mengajukan lamaran mencakup, teknik elektro, arus kuat, sistem tenaga listrik, elektronika, kendali dan teknik industry.

Sedangkan untuk jenjang pendidikan DIII membutuhkan calon pelamar dengan jurusan teknik elektro, arus kuat, sistem tenaga listrik, elektronika, kendali, manajemen pemasaran, administrasi niaga, administrasi bisnis dan administrasi perkantoran.

Baca juga: PLN Sumbar Buka Lowongan Kerja, Tes di Padang

Untuk jenjang usia, PLN membuka lamaran untuk tahun kelahiran maksimal 1990 bagi S1 dan DIV, sedangkan bagi lulusan DIII dengan tahun kelahiran 1992.

Para peserta yang lolos administrasi akan mengikuti serangkaian seleksi meliputi seleksi administrasi, tes intelegensi, tes akademis dan Bahasa Inggris, tes psikologi, tes kesehatan, wawancara dan diklat prajabatan.

PLN juga tidak menutup kemungkinan menerima pegawai penyandang disabilitas. Bagi penyandang disabilitas, PLN memberlakukan seleksi khusus sesuai kebutuhan dan ketentuan. Tahapan seleksi dari seleksi administrasi hingga wawancara akan diproses di Padang.

Nah, bagi anda yang berminat, persiapkan sejumlah persyaratan berupa copy akta kelahiran, ijazah atau surat keterangan lulus dan legalisir transkrip nilai. Dokumen persyaratan tersebut dikirim ke PO BOX 1001 Depok 16400. (lok)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: