520 Siswa Ikuti Lomba Matematika dan Sosiologi Se-Sumbar

Senin, 29 Februari 2016, 11:56 WIB | Wisata | Kab. Agam
520 Siswa Ikuti Lomba Matematika dan Sosiologi Se-Sumbar
Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Martias Wanto (dua dari kanan), saat membuka lomba Smansa Lubas Mathematics (SMC) II dan Smansa Lubas Socialogi Competition (SSC) I tingkat Sumbar Tahun 2016 yang diadakan oleh SMAN 1 Lubukbasung, Kabupaten Agam, Minggu (
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sebanyak 520 siswa SMA di kabupaten dan kota se-Sumatera Barat, mengikuti lomba Smansa Lubas Mathematics (SMC) II dan Smansa Lubas Socialogi Competition (SSC) I tingkat Sumbar Tahun 2016, yang diadakan SMAN 1 Lubukbasung, Agam, Minggu (28/2/2016).

Lomba matematika dan sosiologi se-Sumbar itu, dibuka Wakil Bupati Agam diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Martias Wanto, dihadiri Taslim (Kepala SMAN 1 Lubukbasung), Khairul Koto (Komite Sekolah), guru dan siswa di sekolah itu.

Martias Wanto menyambut baik dilaksanakan kegiatan lomba tersebut. Atas nama pemerintah kabupaten Agam, dia menyebut, mendukung dan mendorong kegiatan yang bermanfaat ini terlaksana dengan baik.

"Kita juga mengapresiasi kegiatan lomba yang dilaksanakan SMAN 1 Lubukbasung ini," katanya. (Baca: 30 Kelas Disiapkan untuk Sukseskan Lomba Matematika dan Sosiologi)

Dikatakan Martias Wanto, mata pelajaran Matematika dan Sosiologi ini, jangan ditakuti tetapi harus diminati. Karena, keduanya bisa terpakai pada kehidupan sehari-hari. "Tolong sebarkan ke teman-teman lainnya, mengenai mata pelajaran Matematika dan Sosiologi itu menyenangkan," harapnya.

"Kedua mata pelajaran ini juga bisa dijadikan bekal untuk menapaki kehidupan ini," tambahnya. (cr6/rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: