Laga Amal Semen Padang Vs PSP Diprediksi Sedot 40 Ribu Penonton

Kamis, 18 Februari 2016, 18:01 WIB | Sport | Kota Padang
Laga Amal Semen Padang Vs PSP Diprediksi Sedot 40 Ribu Penonton
Pelatih Semen Padang FC Nilmaizar tengah memberi instruksi kepada anak asuhnya (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Laga Amal yang mempertemukan dua tim satu kota, Semen Padang FC versus PSP, dipastikan digelar pukul 19:00 WIB, Sabtu (20/2/2016) nanti. Laga derby di Stadion Agus Salim Padang ini diprediksi akan menyedot sekitar 40 ribu penonton dan pendukung kedua tim.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang selaku Ketua Panitia Pelaksana, Suardi Junir menyebutkan, meskipun ini pertandingan yang bertujuan untuk menggalang bantuan bagi korban bencana banjir dan longsor di Sumatera Barat, namun warga pecinta sepak bola sangat antusias.

Terlihat dari banyaknya dukungan dari kalangan organisasi olah raga dan jajaran SKPD Pemko Padang serta netizen di media sosial. Penjualan karcis juga sudah dibuka seharga Rp20 ribu untuk tribun tertutup dan Rp10 ribu di tribun terbuka.

"Pertandingan amal ini disambut antusias oleh warga serta kalangan pecinta sepak bola sendiri. Terlebih kegiatan ini untuk membantu sesama yang menjadi korban bencana," kata Suardi.

Dikatakan Suardi, selain hasil penjualan tiket, dari hasil "badoncek" para pejabat dan pengusaha yang hadir juga akan ditambahkan untuk sumbangan tersebut.

"Seluruh hasil penjualan tiket dan badoncek dari laga amal ini akan disumbangkan sepenuhnya ke korban di daerah yang dilanda bencana banjir dan longsor beberapa waktu lalu, yaitu Solok Selatan dan Limapuluh Kota, Pasaman dan Sijunjung," ujar Suardi.

Spartacks dan D'kmers selaku fans club tim Kabau Sirah juga menyatakan dukungannya terhadap laga amal ini.

Seperti diungkapkan Panglima Spartacks, Awel Koto, laga amal ini sangat didukung penuh karena memang bertujuan untuk kemanusiaan. "Kami sangat mendukung dan akan mengerahkan seluruh anggota untuk memeriahkan acara ini. Sebelumnya kami juga sudah melakukan penggalangan dana untuk bantuan bencana," kata Awel. (vri/rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: