GP NASDEM Pessel Gelar Nobar Indonesia vs Bahrain dengan Semangat Kembali untuk Mengabdi

Jumat, 11 Oktober 2024, 14:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
GP NASDEM Pessel Gelar Nobar Indonesia vs Bahrain dengan Semangat Kembali untuk Mengabdi
Garda Pemuda Nasdem Pessel menggelar Nobar laga Timnas Indonesia vs Bahrain, di Nagari Tuik IV Koto Mudiek, Batang Kapas, Kamis (10/10/2024) malam. FOTO: Dok DPD GP Nasdem Pessel
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PESISIR SELATAN (11/10/2024) - Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, menggelar nonton bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia vs Bahrain, bersama masyarakat, di Nagari Tuik IV Koto Mudiek, Kecamatan Batang Kapas, Kamis malam.

Pertandingan yang merupakan matchday ke tiga, Grup C, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia, dengan hasil akhir 2-2 alias imbang.

Dalam rilisnya, Ketua Garda Pemuda Nasdem Pessel, Rega Desfinal, menyebut, selain dihadiri pemuda - pemudi, nobar juga ditonton para tokoh masyarakat setempat.

"Penonton sangat antusias, terutama menikmati permainan timnas Indonesia, dengan harapan bisa menang dalam pertandingan. Sesuai juga dengan tagline kami dari Garda Pemuda Nasdem: Kembali untuk Mengabdi (Bersama HJ-RI)," ucap Rega Desfinal.

Selain itu, terangnya, tujuan melaksanakan nobar, adalah untuk menjalin silaturahmi, antar Garda Pemuda Nasdem dan Masyarakat.

Yang mana, mungkin akhir-akhir ini, tidak ada kesempatan dan waktu, untuk saling bertemu, serta bertatap muka, karena kesibukan masing-masing.

"Ya, dengan cara ini, diharap, bisa menjalin kedekatan yang lebih intens lagi (GP Nasdem dan Masyarakat). Dan, meningkatkan nasionalisme, untuk mendukung timnas Indonesia, bisa meraih kemenangan, untuk melaju ke Piala Dunia," ujar Rega Desfinal.

Dodi, tokoh pemuda setempat, menyambut baik Nobar, yang diadakan Garda Pemuda Nasdem Pessel.

"Alhamdulillah, kami ucapkan kepada abang Rega Desfinal, yang telah mengadakan acara Nobar di Nagari Tuik IV Koto Mudiek. Kami sangat senang, apalagi suasana penuh kekeluargaan. Dan, acara seperti ini memang lah sangat kami dambakan, Sekali lagi, terima kasih GP Nasdem, atas kepeduliannya," ucap Dodi. (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024