Harian TopSkor Dukung Piala Walikota Padang

Selasa, 26 Januari 2016, 07:37 WIB | Sport | Kota Padang
Harian TopSkor Dukung Piala Walikota Padang
Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah memberi cenderamata kepada tim redaksi Harian Topskor (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Helat Piala Walikota Padang akan digelar bulan depan. Jika tak ada halangan, turnamen tahunan ini digelar pada akhir Februari dan dimainkan di Stadion Agus Salim Padang.

"Kita akan dukung Piala Walikota Padang seribu persen," ucap Pemimpin Umum harian Top Skor, Tri Goestoro di hadapan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah di redaksi harian tersebut, Senin (25/1).

Menurut Tri, Piala Walikota Padang merupakan turnamen sepakbola yang cukup punya nama dan menghadirkan tim-tim unggulan. Meski sempat vakum selama hampir 15 tahun, namun Walikota Padang mampu menggelar kembali iven tersebut di tengah ketidakpastian kompetisi sepakbola Indonesia.

"Saya sudah lama mendengar Wali Kota Padang adalah seorang pecinta bola, tapi saya belum terlalu percaya. Ternyata orang tidak berbohong," ungkap Tri yang didampingi Pemimpin Redaksi harian tersebut, M Yusuf Kurniawan.

Kedatangan Walikota di redaksi harian "Top Skor" di Stadion GBK Senayan adalah untuk bersilaturahmi dengan jajaran kerja media cetak olahraga tersebut. Tri menilai, dengan kedatangan Mahyeldi telah menunjukkan bahwa Walikota Padang ini sangat begitu konsen dengan sepakbola. "Belum banyak orang yang berpikiran sama dengan Pak Wali," ucap Tri.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Top Skor, M. Yusuf Kurniawan menyebut harian Top Skor hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan informasi tentang sepakbola nasional maupun mancanegara. Menurutnya, harian Top Skor hadir di setiap denyut nadi sepakbola.

"Jadi harus ada iven sepakbola supaya ada denyut kita," terangnya.

Dalam silaturahmi Walikota Padang dengan jajaran redaksi harian "Top Skor" itu terlihat diantaranya CEO BV Sport, Sandi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Suardi, Kepala UPT GOR H. Agus Salim, Wardimu, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Mursalim, beserta staf. Di akhir pertemuan, Walikota Padang mengucapkan terimakasih kepada harian "Top Skor" yang akan mendukung penuh turnamen Piala Walikota Padang.(vri/rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: