Naradamping Epyardi-Ekos Ragukan Efektifitas Bahan Kampanye yang Dicetakan KPU Sumbar, Ini Alasannya

Selasa, 24 September 2024, 22:25 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Naradamping Epyardi-Ekos Ragukan Efektifitas Bahan Kampanye yang Dicetakan KPU Sumbar,...
Naradamping atau Liaison Officer (LO) pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumbar, Epyardi Asda-Ekos Albar, Zulherman didampingi M Sjahbana Sjams pada rapat koordinasi pembatasan pengeluaran dana kampanye, Selasa.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dijelaskan Zulherman, penyebab tak terdistribusinya bahan kampanye pada Pilkada periode lalu itu, karena proses pencetakan yang tidak sesuai jadwal yang ditentukan.

Sementara, pasangan calon juga diizinkan untuk mencetak bahan kampanye serupa, sebanyak 200 persen dari jumlah yang difasilitasi KPU.

"Kampanye telah berjalan. Tentunya, calon membagikan yang mereka cetak itu saat berkampanye," nilai Zulherman yang didampingi M Sjahbana Sjams.

Baca juga: Pusdatin Bawaslu RI Nobatkan Sumbar Peringkat 1 Terinformatif

Diketahui, bahan kampanye yang difasilitasi pencetakannya oleh KPU itu sebanyak 512.000 lembar. Terdiri dari pamflet, leaflet, brosur, poster. Sedangkan alat peraga kampanye (APK) yang difasilitasi pencetakannya berupa spanduk dan baliho.

Sementara, masa kampanye akan digelar selama 60 hari. Dimulai tanggal 25 November 2024 hingga berakhir tanggal 23 November 2024. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: