Babak Pertama, Satu Kosong untuk Kabau Sirah

Minggu, 24 Januari 2016, 21:41 WIB | Sport | Kota Padang
Babak Pertama, Satu Kosong untuk Kabau Sirah
Ilustrasi
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Semen Padang FC tampil memukau pada babak pertama pertandingan final Piala Jenderal Sudirman. Lewat assit pemain Irsyad Maulana, gol pertama Semen Padang FC tercipta dari kaki Adi Nugroho di menit ke 32. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Semen Padang FC

Irsyad Maulana baru masuk ke lapangan pada menit ke 7 menggantikan Alwi Slamat yang cedera. Sejak awal pertandingan, Semen Padang menampilkan permainan yang cukup agresif. Pergerakan cepat yang ditampilkan tim besutan pelatih Nilmaizar tersebut cukup menyulitkan Mitra Kukar FC.

Kondisi lapangan yang basah karena hujan menyulitkan kedua tim untuk bergerak. Selain gol Adi Nugroho tersebut, sejumlah peluang terbuka untuk Semen Padang. Namun berhasil dipatahkan pemain tim asal Kutai Kartanegara tersebut. Sedikitnya, ada empat peluang gol yang cukup membahayakan gawang Mitra Kukar yang dijaga Shahar G itu.

Lewat kaki gelandang serang Semen Padang FC Nur Iskandar, peluang pertama tercipta. Namun tak mampu menembus pertahanan anak asuh Jafri Sastra. Begitu juga dengan tendangan Mofu yang dapat ditangkap oleh Kiper Shahar G.

Baca juga: Piala Jenderal Sudirman Gagal Mendarat di Ranah Minang

Merasa tersudut oleh permainan Kabau Sirah, Mitra Kukar melakukan perlawanan yang cukup keras. Terbukti beberapa pelanggaran dilakukan tim dengan julukan Naga Mekes tersebut. (lok)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: