Tiket Online Habis, Supporter Galau

Sabtu, 23 Januari 2016, 11:00 WIB | Sport | Kota Padang
Tiket Online Habis, Supporter Galau
Wali Kota Padang Mahyeldi memberi kata sambutan saat melepas rombongan supporter Semen Padang, Kamis (21/1/2016) lalu (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Sejumlah supporter Semen Padang FC galau karena kehabisan tiket online final Piala Jenderal Sudirman. Mau tak mau, para supporter harus rela antri saat penjualan tiket box di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dibuka Minggu (24/1/2016) pagi.

Seperti yang dikeluhkan Fauzan Hanif yang ditulis di laman Facebook Spartack's. Fauzan yang berniat membeli tiket kategori 1 lewat situs resmi rajakarcis.com batal karena sudah kehabisan. "ntuk kategori 1 habis padahal saya mau di sisitu,kira" kalu beli di GBK lokenya kapan buka ya," tulis Fauzan Hanif. (baca: Tiket Kabau Sirah Ludes, GBK Bakal Membara)

Hal yang sama juga diungkap Francesc yang juga mempertanyakan pembelian tiket. Katanya, saat ini cukup banyak supporter asal Sumbar tidak kebagian tiket masuk stadion GBK. Jalan satu-satunya adalah menunggu penjualan tiket box di sekitar GBK.

"Dunsanak sadoalah nyo,iko ado pertanyaan nan sdg baredar kini ko,bnyak urg awak nan indak dapek tiket online...lai ado hr sabtu atau minggu yg manjua tiket di tiket box sekitar GBK ? Dan pertanyaan 1 lai, Lai ndk baa klw pendukung #SPFC mambali tiket di t4 jatah kukar? Tlg diagiah info y min..ko bnyak urg awak nan galau mah min," tulis Francesc di laman facebook Spartack's.

Baca juga: Piala Jenderal Sudirman Gagal Mendarat di Ranah Minang

Tiket online pertandingan final Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2016 memang laris manis. Bahkan, seperti yang dilansir rajakarcis.com, penjualan tiket VIP khusus Kabau Sirah sudah habis terjual hanya dalam 15 menit penjualan dibuka. (lok)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: