DPC PKB Pesisir Selatan Dukung Penuh Muhaimin Iskandar kembali jadi Ketua Umum

Jumat, 16 Agustus 2024, 14:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
DPC PKB Pesisir Selatan Dukung Penuh Muhaimin Iskandar kembali jadi Ketua Umum
Ketua DPC PKB Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Indra Jaya, bersama Ketua Umum PKB DR (HC) H A Muhaimin Iskandar, di Kantor DPP PKB, baru - baru ini. FOTO: Dok DPC PKB Pessel
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PESISIR SELATAN (16/8/2024) - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, secara resmi memutuskan, untuk kembali mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP PKB periode 2024 - 2029, di Muktamar yang akan digelar di Bali, pada 24 -25 Agustus 2024.

Ketua DPC PKB Pessel, Indra Jaya, dalam relis diterima, Jumat, mengatakan, langkah dukungan tersebut, diputuskan dalam rapat pleno DPC PKB Pessel, pada Sabtu 10 Agustus 2024, di Sekretariat DPC PKB Pessel.

"Rapat pleno yang dihadiri seluruh pengurus, beserta 6 (enam) anggota DPRD setempat tersebut, melahirkan kebulatan dukungan, yang dituangkan ke dalam Surat Pernyataan Dukungan Nomor: 002/DPC-13.01/01/VIII/2024," ujar Indra Jaya, diamini Sekretaris Roni Ade Putra.

Ada 3 poin penegasan, terangnya, dalam Surat Pernyataan Dukungan tersebut.

Yakni: Mendukung sepenuhnya pelaksanaan Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa tahun 2024, dibawah kepemimpinan Ketua Umum DPP PKB, Bapak DR (HC) H A Muhaimin Iskandar.

Kemudian, Mendukung sepenuhnya Bapak DR (HC) H A Muhaimin Iskandar, untuk tetap menjadi Ketua Umum DPP PKB Periode 2024 - 2029.

Dan, Pemilihan Ketua Dewan Syuro dan Ketua Umum DPP PKB pada Muktamar 2024 dilakukan dengan cara musyawarah mufakat dan atau aklamasi.

"Kesimpulannya, ke - 3 poin dalam Surat Pernyataan Dukungan ini, merupakan sikap resmi kami dari DPC PKB Pessel, pada Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa tahun 2024," tegas Indra Jaya. (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: