BUPATI PESSEL Rehab RTLH di Aur Begalung Bayang

Kamis, 25 Juli 2024, 21:08 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
BUPATI PESSEL Rehab RTLH di Aur Begalung Bayang
Bupati Rusma Yul Anwar, meletakkan batu pertama rehabilitasi RTLH di Nagari Aur Begalung, Bayang, Kamis (11/07/2024). FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (25/7/2024) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar, melakukan peletakan batu pertama, Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Nagari Aur Begalung, Kecamatan Bayang.

Pelaksanaan kegiatan rehabilitasi, dilaksanakan Pemkab bersama Kodim 0311 Pessel.

"Atas nama keluarga Pak Syafrudin, dan masyarakat, kami sangat bersyukur atas kepedulian Pemkab Pessel, yang telah membantu membangun rumah ini," ucap Wali Nagari Aur Begalung, Musrial, dalam relis dikirim Diskominfo Pessel, Kamis (25/7/2024).

Dandim 0311 Pessel, Letkol Inf Ery Partahi Siregar dalam sambutan dibacakan Danramil/06 Bayang, Letda Inf Nasriwan mengatakan, kegiatan seperti ini hendaknya dapat terus berlanjut, dan bersinergi, guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

"Ini menjadi salah satu wujud kemanunggalan TNI, masyarakat dan Pemkab Pessel, dalam untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi," ujarnya.

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar menegaskan, rehabilitasi RTLH ini, telah menjadi salah satu bentuk konsistensi Pemda, untuk mensejahterakan masyarakat.

"Rehabilitasi RTLH, juga sebuah bentuk sinkronisasi Pemda, dengan Forkopimda, khususnya TNI," ucapnya.

Dia juga mengapresiasi, upaya dilakukan Wali Nagari Aur Begalung, yang telah membantu masyarakat.

"Kita berharap, semoga sinkronisasi ini tetap berlanjut kedepannya," ujar Rusma Yul Anwar. (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: