DPRD Agam Apresiasi Kepedulian Perantau Sungai Pua

Senin, 18 Januari 2016, 10:56 WIB | Wisata | Kab. Agam
DPRD Agam Apresiasi Kepedulian Perantau Sungai Pua
Pemberian cenderamata dari Pemkab Agam kepada IKPS

VALORAnews---Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra didampingi anggota DPRD Peri Adrianto, meng apresiasi atas kepedulian perantau terhadap pembangunan kampung halaman sehingganya tidak sedikit kontribusi yang telah diberikan perantau terhadap kampung.

"Saya berharap hubungan ini terus dibina. Kami dibadan legislatif bersama pemerintah daerah, selalu siap mendukung dan menerima masukan dan saran dari sanak diperantauan untuk pembangunan yang berkelanjutan," kata Indra dalam pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Perantau Sungai Pua (IKPS) se-Indonesia periode 2016-2021, di Hotel Balairung, Jakarta, Minggu (17/1).

Ketua Umum terpilih IKPS se-Indonesia, Zulher Gani bersama dengan ketua perantau IKPS se-Indonesia menyatakan, sama-sama siap memberdayakan seluruh masyarakat perantau Sungai Puar di seluruh nusantara untuk memajukan kampung.

"Hanya badan kami yang dirantau, tapi hati dan jiwa tetap di kampung halaman. Kami anggota IKPS siap untuk membangun kampung," tegasnya sembari menyanyikan yel-yel. (rel)

Baca juga: Pengurus IKPS se-Indonesia Dilantik

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: