KI Sumbar Kukuhkan 160 Duta KIP MAN 2 Pessel

Sabtu, 25 Mei 2024, 00:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
KI Sumbar Kukuhkan 160 Duta KIP MAN 2 Pessel
Wakil Ketua KI Sumbar, Tanti Endang Lestari saksikan pemasangan selendang Duta KIP MAN 2 Pessel yang dilakukan anggota KI Sumbar, Riswandi, di aula sekolah itu, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Islam juga Ajarkan Keterbukaan Informasi

Kepala MAN 2 Pessel, Ahmad Asdi menyampaikan, sekolah yang dipimpinnya itu selalu siap melaksanan keterbukaan informasi publik.

"Beberapa waktu yang lalu kita sudah memilih dan menetapkan Duta KI, 150 siswa dan 10 guru, sudah dilantik jelang Hari Keterbukaan Informasi dan akan dikukuhkan hari ini," ucap Asdi.

Sementara itu, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Pessel, Sudirman juga menyampaikan rasa bangga, atas prestasi MAN 2 Pessel selama ini. Salah satunya sebagai juara Keterbukaan Informasi Publik tingkat provinsi Sumbar.

"Kita semua mendukung Keterbukaan Informasi Publik, karena sesungguhnya Agama Islam juga mengajarkan keterbukaan informasi ini," ucap dia.

Di penghujung kegiatan, Zardi Syahril menyampaikan materi Keterbukaan Informasi Publik. Kehadiran perwakilan DPRD Provinsi Sumbar itu, dilatarbelakangi prestasi sebagai Badan Publik informatif tingkat provinsi dan nasional. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber: Rilis

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024