Erman Safar Lepas 317 Jemaah Haji Bukittinggi, Ini Pesannya

Jumat, 24 Mei 2024, 23:48 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Lepas 317 Jemaah Haji Bukittinggi, Ini Pesannya
Wako Bukittinggi, Erman Safar melepas jemaah haji Kota Bukittinggi tahun 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi di Balairung rumah dinas wali kota, Jumat. (humas)

BUKITTINGGI (24/5/2024) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar melepas 317 Jemaah Haji Kota Bukittinggi tahun 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi.

Pelepasan jemaah haji oleh Erman Safar ini, di Balairung rumah dinas wali kota, Jumat, ke tanah suci Mekah ini disaksikan sejumlah pimpinan OPD dan serta undangan lainnya.

Dikesempatannya, Erman menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Bukittinggi mengucapkan selamat kepada para tamu Allah yang sudah terpilih mendapatkan undangan yang maha mulia dari Allah SWT.

"Ibadah ini merupakan impian dan harapan bagi seluruh umat muslim sebagai wujud penyempurnaan keimanan untuk bisa mendapatkan derajat tertinggi yaitu predikat taqwa. Apapun yang dilakukan menjadi ibadah yang besar," ujarnya.

Baca juga: Bukittinggi Gelar Lomba Cipta B2SA dan Masak Ikan, Pesertanya utusan PKK Kelurahan

Erman menambahkan, semoga jemaah haji Kota Bukittinggi selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalan ibadah haji.

"Jemaah haji harus menjaga kesehatan dan selalu mengikuti arahan dan bimbingan dari petugas pendamping selama di Makkah hingga kembali pulang, dengan selamat dan mendapatkan haji yang mabrur. Aamiin," ungkapnya. (*)

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: