Kebakaran SPH, 58 Pasien Pindah Rawat Inap, 50 Memilih Pulang, Ini Kata Gubernur Sumbar

Rabu, 31 Januari 2024, 08:31 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Kebakaran SPH, 58 Pasien Pindah Rawat Inap, 50 Memilih Pulang, Ini Kata Gubernur Sumbar
Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Kapolresta Padang, Kombes Pol Ferry Harahap berdialog dengan Dirut SPH, Selfi Farisha dan Direktur Keuangan dan Umum PT Semen Padang, Oktoweri serta jajaran, Selasa malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Meski demikian, dia tetap menunggu informasi detail dari pihak kepolisian yang terus melakukan penyelidikan secara intensif atas kejadian ledakan di SPH tersebut.

Hasil dari penyelidikan tersebut nantinya akan menjadi masukan bagi Pemprov Sumbar, agar seluruh rumah sakit di Sumbar terus meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan, agar kejadian serupa tak terjadi lagi di kemudian hari.

"Rumah sakit itu tempat pelayanan masyarakat yang sangat spesifik, sehingga tentu orang-orang di dalamnya adalah para pekerja yang spesifik dan menguasai pekerjaan masing-masing dengan sangat baik," tegasnya.

Baca juga: Mahyeldi Lantik 9 Pjs Bupati dan Wali Kota, Audy Joinaldy Ditunjuk jadi Plt Gubernur Hingga 25 November

"Tentu saja, ini akan menjadi catatan bagi kita untuk meningkatkan kewaspadaan di seluruh rumah sakit di Sumbar," tutup Mahyeldi.

Turut mendampingi Mahyeldi saat meninjau dampak ledakan di SPH, Kapolresta Padang, Kombes Pol Ferry Harahap, Kepala Dinkes Sumbar, Lila Yanwar; Direktur Keuangan dan Umum PT Semen Padang, Oktoweri serta Dirut SPH, Selfi Farisha. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024