Risnawanto dan Rombongan Tinjau Pemicu Robohnya Dapur Warga Luhak Nan Duo

Sabtu, 06 Januari 2024, 22:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Risnawanto dan Rombongan Tinjau Pemicu Robohnya Dapur Warga Luhak Nan Duo
Wabup Pasbar, Risnawanto dan tim, meninjau Batang Bakelok yang meluap setelah hujan deras, Selasa lalu. Luapan air Batang Bakelok ini telah menyebabkan dihanyutkannya dapur rumah Nazaruddin di Ophir Blok B, Kecamatan Luhak Nan Duo. (humas)

PASAMAN BARAT (3/1/2024) - Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto meninjau faktor pemicu robohnya dapur rumah warga Ophir Blok B, Kecamatan Luhak Nan Duo, Nazarudin setelah diterjang air bah.

"Peninjauan terhadap rumah Nazaruddin ini, agar langkah apa yang akan dilakukan jadi efektif. Apakah akan membuat bronjong untuk mengantisipasi berulangnya peristiwa serupa," kata Risnawanto disela peninjauan, Rabu.

Diketahui, rumah Nazaruddin ini sebagiannya roboh akibat terseret arus Batang Bakelok yang persis berada di samping rumahnya pada Selasa (2/1/2024).

Dikesempatan itu, Risnawanto juga memberikan bantuan Sembako untuk korban yang memiliki tiga orang anak yang masih menempuh pendidikan tersebut.

Baca juga: Banjir Bandang di Agam, SDN 03 Koto Tuo Rusak Parah, 182 Siswa Terpaksa Menumpang Belajar

Dalam kunjungan itu, Risnawanto membawa rombongan yang terdiri dari Perkim, PU, BPBD, PMI, kecamatan dan wali nagari. (*)

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: