BUPATI PESSEL Ikut Survey Akreditasi RSUD Tapan

Minggu, 10 Desember 2023, 08:35 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
BUPATI PESSEL Ikut Survey Akreditasi RSUD Tapan
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, menghadiri pelaksanaan Survei Akreditasi RSUD Tapan, di Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Jumat. Foto: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN(10/12/2023) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar, menghadiri pelaksanaan Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tapan, di Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Jumat.

Survey tersebut dilaksanakan oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI).

"Kita berharap, Survei Akreditasi berjalan dengan baik. Kedepannya, RSUD Tapan juga bisa menjalankan fungsinya secara maksimal, serta menjadi Kebanggaan Pesisir Selatan," ucap Rusma Yul Anwar, dalam relis diterima Minggu (10/12/2023).

Bupati juga meminta, RSUD Tapan untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan, kepada semua pegawai, hendaknya terus meningkatkan disiplin. Khususnya dalam melayani masyarakat.

Baca juga: Di Pessel, Usia Harapan Hidup Masyarakat Capai 73,27 Persen

Kadis Kesehatan Pessel dr Syahrizal Antoni menambahkan, rumah sakit sebagai institusi pelayanan kesehatan, juga dituntut untuk menjaga kepercayaan masyarakat. Caranya, dengan meningkatkan kualitas pelayanan.

"Rumah Sakit harus konsisten meningkatkan kepuasan pasien. Mulai dari pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan IGD," ujarnya. (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: