280 Karateka Bertarung di Open Championship All Student Pessel

Jumat, 25 Desember 2015, 19:38 WIB | Sport | Kab. Pesisir Selatan
280 Karateka Bertarung di Open Championship All Student Pessel
Para karateka melakukan pemanasan di GOR Zaini Zein Painan, jelang laga pada Open Championship All Student se-Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat pada 25 - 27 Desember 2015. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sebanyak 280 karateka, bertarung di Open Championship All Student se-Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat pada 25 - 27 Desember 2015.

Kejuaraan terbuka tingkat pelajar ini, digelar di GOR Zaini Zein Painan. Iven ini iselenggarakan Langkisau Karate Club (LKC) Pesisir Selatan, bertepatan 1st (setahun) berdirinya club olahraga beladiri karate tersebut.

"Selain mengasah kemampuan para karateka, kejuaraan ini juga bertujuan mencari bibit-bibit atlet muda karate di daerah ini," kata Daryulisman, Ketua LKC Pessel, Jumat (25/12/2015).

Total peserta, terangnya, berjumlah 280 orang. Terdiri dari pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dari berbagai perguruan karate. Mulai dari Lemkari, Inkanas, dan Gokasi.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

"Kelas yang dilombakan adalah Kumite dan Kata, disesuaikan ke dalam tingkatan masing-masing peserta (usia dini, junior dan senior). Bagi yang berprestasi nantinya, akan diproyeksikan mengikuti Porprov 2016 di Padang (khusus kelas senior-red)," kata Daryulisman. (relis)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: