Duta Pajak Padang, Mahyeldi: Semoga Penerimaan Pajak Capai Target

Rabu, 16 Desember 2015, 22:23 WIB | News | Kota Padang
Duta Pajak Padang, Mahyeldi: Semoga Penerimaan Pajak Capai Target
Wako Padang, Mahyeldi menyematkan pin duta pajak, saat pemilihan Duta Pajak Kota Padang 2015, di Hotel Pangeran Beach, Selasa (15/12/2015) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Padang, menobatkan Duta Pajak Kota Padang 2015. Bagi duta pajak terpilih, diharapkan mampu berperan aktif dalam menyosialisasikan pajak daerah di kalangan masyarakat dan seluruh wajib pajak yang ada di Kota Padang.

Sehingga, upaya mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang sebanyak Rp1 triliun, dapat tercapai di akhir masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2019 nanti.

Demikian disampaikan Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo dalam sambutannya pada acara pemilihan Duta Pajak Kota Padang 2015, di Hotel Pangeran Beach, Selasa (15/12/2015) malam.

"Saya mengapresiasi ide yang diprakarsai Dipenda Kota Padang, dalam pemilihan duta pajak 2015 ini. Sebab, peserta nominasinya melibatkan para wajib pajak itu sendiri. Sehingga kita optimistis, dengan menjadikan wajib pajak sebagai duta pajak, realisasi penerimaan pajak daerah akan mencapai target," sebut Mahyeldi.

Baca juga: Prodi Pariwisata ISI Padang Panjang Datangkan Direktur Pemasaran Kemenpar, Ini Targetnya

Dia juga menyampaikan, pajak daerah di samping kewajiban bagi wajib pajak, juga merupakan sumber pendapatan daerah yang berkontribusi sebesar 60 persen bagi PAD Kota Padang. (Baca: Duta Pajak Merupakan Pelaku Usaha di Padang)

"Dengan adanya kepatuhan para wajib pajak dalam menyetorkan pajak yang dipungut ke kas daerah, secara langsung telah membantu kelancaran pembangunan di Kota Padang. Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada duta pajak yang terpilih berdasarkan kategorinya masing-masing. Semoga bisa menjadi mesin penggerak dalam merealisasikan target pajak daerah," imbuhnya. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024