Risnawanto Tinjau 4 Lokasi Pengerjaan Proyek Jalan dan Jembatan

Rabu, 11 Oktober 2023, 06:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Risnawanto Tinjau 4 Lokasi Pengerjaan Proyek Jalan dan Jembatan
Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto meninjau pembangunan jalan serta jembatan bersama Dinas PUPR, Kabag Pembangunan dan stakeholder terkait, Selasa. (robi irwan)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PASAMAN BARAT (11/10/2023) - Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto menegaskan, masyarakat sangat berharap, pembangunan jalan dan jembatan yang telah direncanakan pemerintah, bisa diselesaikan sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.

"Peninjauan ini dilakukan guna melakukan pengawasan pengerjaan pembangunan. Karena, pembangunan yang sudah direncanakan, jika tidak berjalan sesuai rencana, masyarakat yang akan rugi," tegas Risnawanto usai meninjau pembangunan jalan serta jembatan bersama Dinas PUPR, Kabag Pembangunan dan stakeholder terkait, Selasa.

Ada empat titik lokasi yang ditinjau rombongan Risnawanto. Pertama, peningkatan Jalan Kampung Mesjid-Bedeng Barat Desa Baru, peningkatan Jalan Paroman Sawah-Kp Pinang (DAK Reguler), pelebaran Jalan Lingkar Silaping dan Jembatan Muara Mais lanjutan Jalan Lubuk Gobing.

Dari empat titik peninjauan, terang dia, ditemukan ada beberapa progres pengerjaan yang sudah berjalan sesuai dengan rencana dan target yang sudah ditetapkan. Terhadap temuan ini, Risnawanto mengucapkan terima pada kontraktor.

Baca juga: Pemkab Pasbar Rangkul Pengusaha Atasi Kemiskinan Ekstrem

Selain itu, Risnawanto mengungkapkan ada beberapa pembangunan yang masih belum sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.

"Menurut pengawas, masih jauh dari apa yang diharapkan. Kami berharap, pelaksana kegiatan agar segera mengerjakan ketertinggalan ini," tegasnya. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: