Zarfi Deson Bagikan Ribuan Bibit Pinang Batara dan Kompos

Minggu, 24 September 2023, 08:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
Zarfi Deson Bagikan Ribuan Bibit Pinang Batara dan Kompos
Anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson menyerahkan secara simbolis bibit Pinang Batara pada petani di daerah pemilihannya, Jumat. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PESISIR SELATAN (22/9/2023) - Anggota DPRD Sumatera Barat, Zarfi Deson mengaku tidak bisa lepas dari masyarakat banyak. Sebab, ia bisa jadi anggota parlemen di tingkat provinsi seperti sekarang ini, tak lepas dari dukungan masyarakat.

Dia mengucapkan terimakasih, atas kepercayaan masyarakat pada dirinya. Selain itu, Zarfi Deson juga berjanji, segala permasalahan yang dihadapi masyarakat akan ditampung dan dicarikan solusinya.

"Itulah tugas dan fungsi dari anggota DPRD yang telah bapak ibu pilih," kata Deson usai menyerahkan puluhan ribu bibit Pinang Batara untuk 7 kelompok tani di tiga kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat.

Zarfi Deson berkomitmen, untuk membangkitkan perekonomian masyarakat. Dengan wewenang yang ia punya, ia akan terus memperjuangkannya.

Baca juga: Komisi II DPRD Sumbar Bahas Pelaksanaan Agenda Triwulan III dan IV Bersama Mitra Kerja

"Selagi wewenang pemerintah provinsi, akan terus kita perjuangkan," pungkasnya.

Atas komitmennya itu, pria yang akrab disapa Deson itupun menuai pujian dan dukungan dari petani di daerah tersebut.

"Atas nama kelompok tani mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Zarfi Deson atas pemberian bibit Pinang Batara dan pupuk kompos," kata Ketua Kelompok Tani Rambahan Jaya dari Nagari Nyiur Malambai, kecamatan Ranah Pesisir, Amran.

Menurut Amran, bantuan bibit pinang batara ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar yang rerata adalah petani. Ia berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan secara maksimal sehingga memberikan hasil yang optimal.

Baca juga: DPRD dan Kapolda Sumbar Siap Berkolaborasi Tumbuhkan Kesadaran Menciptakan Keamanan di Masyarakat

Dalam kesempatan itu, ia berharap, Zarfi Deson kembali terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Sumbar pada Pemilu 2024 mendatang.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024