Eryanson Pimpin Nagari Anti Korupsi, Bupati Agam: Tak Bersinergi, Mustahil Pembangunan Dilakukan

Minggu, 10 September 2023, 10:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Eryanson Pimpin Nagari Anti Korupsi, Bupati Agam: Tak Bersinergi, Mustahil Pembangunan...
Bupati Agam, Andri Warman memimpin serah terima jabatan wali nagari Kamang Hilia dari pejabat lama ke pejabat baru, Eryanson, Jumat. (humas)

AGAM (8/9/2023) - Bupati Agam, Andri Warman menilai, Eryanson banyak memiliki gagasan untuk menjadikan Nagari Kamang Hilia lebih baik ke depan.

"Kita tidak ragu lagi dengan beliau. Mari kita bersama-sama mendukung supaya beliau dapat bekerja maksimal," ajak Andri Warman saat serah terima jabatan wali nagari Kamang Hilia, Jumat.

Menurut Andri Warman, sehebat apapun seorang wali nagari, jika masyarakat tidak bersinergi, pembangunan nagari mustahil bisa dilakukan dengan baik.

"Semoga dengan kekompakan pemerintah nagari dengan masyarakat, bisa membawa Kamang Hilia lebih maju," harapnya.

Baca juga: Khafilah Bukittinggi Masuk Final di 11 Cabang Perlombaan MTQ 2021

Harapan itu disampaikan Andri Warman, terkait kapasitas Eryanson dalam memimpin Nagari Kamang Hilia, Kecamatan Kamang Magek, untuk menjadi lebih baik.

"Beliau sudah berkecimpung di pemerintahan sejak lama, tentu tahu apa yang diperbuat untuk nagari ini," sebutnya saat memimpin sertijab Wali Nagari Kamang Hilia.

Setelah pensiun dari ASN dan pernah menempati berbagai jabatan strategis, katanya, kini Eryanson mengabdi untuk memajukan kampung halaman.

Kamang Hilia, menurut dia, sudah diakui secara nasional sebagai nagari anti korupsi sehingga ini menjadi pedoman bagaimana bisa bekerja sesuai aturan berlaku. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: