Pessel Gelar 9 Ball Home Tournament 2015

Rabu, 02 Desember 2015, 17:46 WIB | Sport | Kab. Pesisir Selatan
Pessel Gelar 9 Ball Home Tournament 2015
Ilustrasi.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, akan menggelar 9 Ball Home Tournament 2015, medio Desember 2015 ini di Painan.

Ketua Panitia Pelaksana, Indra Lesmana mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu upaya Pengcab POBSI setempat, untuk mencetak atlet berprestasi yang dapat mewakili Pessel di ajang-ajang biliar regional maupun nasional.

"Apalagi, minat pecinta bola sodok ini cukup tinggi di Pessel," kata Indra Lesmana, Selasa (1/12/2015), di Painan.

Turnamen ini, tambahnya, merupakan salah satu agenda kegiatan POBSI setempat. Para peserta yang ikut dijadwalkan dari pecinta-pecinta biliar di Sumbar.

"Tujuan utamanya tak lepas dari upaya memicu adrenalin para atlet-atlet lokal (Pessel), dan memperkenalkan ke masyarakat kalau biliar termasuk salah satu cabang olahraga prestasi," kata Indra Lesmana yang juga Ketua Pengcab POBSI Pessel.

Terpisah, Ketua KONI Pessel, Welly Hendra mengapresiasi iven yang akan digelar POBSI tersebut.

"Kita berharap, dengan terselenggaranya ajang tersebut nanti, akan dapat melahirkan pemain-pemain baru atau atlet biliar handal dan profesional asal Pessel," kata Welly didampingi Reflenova Yulanda (Bendahara KONI Pessel). (relis)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: