STUNTING, Rudi Hariyansyah: TPPS Segera Inventarisasi Wilayah Perhatian Khusus

Minggu, 30 Juli 2023, 12:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
STUNTING, Rudi Hariyansyah: TPPS Segera Inventarisasi Wilayah Perhatian Khusus
Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah (ke-empat dari kiri) berfoto bersama Forum Koordinasi Stunting Tingkat Kabupaten Pessel tahun 2023, di Aula Kantor Bappedalitbang, Selasa (25/07/2023). Foto: Dok Dinas Kominfo Pessel

PESISIR SELATAN (30/07/2023) - Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Rudi Hariyansyah ,membuka Forum Koordinasi Stunting Tingkat Kabupaten Pessel tahun 2023, di aula Kantor Bappedalitbang, Selasa lalu.

Rudi Hariyansyah, selaku Ketua TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) Pessel, dalam sambutan mengatakan, kalau TPPS mempunyai tugas mengindentifikasi, dan menginventarisasi, wilayah yang membutuhkan perhatian khusus.

"TPPS merupakan kerja lintas sektor, dalam rangka penanganan stunting," ucapnya, dalam relis diterima Minggu (30/07/2023).

Dalam hal ini, semua pihak harus berkolaborasi, untuk melaksanakan program-program penanganan stunting yang telah dirancang.

Baca juga: 200 Anak Ikuti Perayaan Hari Anak Nasional, Ini Harapan Wako Bukittinggi

"Jangan sampai cuma program, selain anggaran, juga harus ada tindakan,'' katanya.

Rudi Hariyansyah juga mengajak setiap stakeholder bertanggungjawab, terhadap aksi konvergensi.

" Semua harus benar-benar serius dalam bertinndak, semua demi percepatan penurunan stunting di daerah kita ini," ujarnya. (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: