Penataan Taman Muaro Lasak, Sekda: 70 PKL akan Difasilitasi

Senin, 30 November 2015, 21:59 WIB | News | Kota Padang
Penataan Taman Muaro Lasak, Sekda: 70 PKL akan Difasilitasi
Sekda Padang, Nasir Ahmad, mengunjungi Taman Muaro Lasak, di kawasan Purus, Senin (30/11/2015) jelang siang. Dia melihat objek wisata itu telah tak dihiasi lagi lapak PKL. (humas)

"Pemko akan memberi bantuan dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat. Sore hari silahkan berdagang dengan menggunakan tempat sederhana dan dibawa pulang kembali setelah berjualan," katanya.

Nasir Ahmad berkeinginan, agar masyarakat dan seluruh pihak mendukung ini semua. Seluruh masyarakat supaya jaga kondisi ini dengan baik. "Karena dengan itu semua, pantai akan bersih sehingga banyak yang datang. Tanpa disadari, nanti omzet pedagang akan meningkat karena areal ini ramai dikunjungi," tukasnya. (Baca: PKL Muaro Lasak Buka Sendiri Lapak)

Dalam pembersihan di Taman Muaro Lasak itu terlihat di antaranya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Medi Iswandi, Kepala Satpol PP Firdaus Ilyas, Kepala DKP Afrizal Khaidir, Danramil Padang Barat Mayor Inf Feri Handra, Kapolsek Padang Barat Kompol Sumintak, Kabag Humas dan Protokol Mursalim, POM AD, POM AL dan lainnya.

Baca juga: Kemantapan Menurun, Bahu Jalan Ruas Padang Luar - Simpang Malalak Ditimbun Sirtu

Hingga Senin siang, pembersihan di Taman Muaro Lasak terus berlangsung. Terlihat, masyarakat dibantu Satpol PP membersihkan kayu dan tenda milik mereka. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: