PJS Gelar Rakernas I di Palembang, Kesiapan Panitia Pelaksana Telah 75 Persen

Selasa, 25 Juli 2023, 11:09 WIB | News | Nasional
PJS Gelar Rakernas I di Palembang, Kesiapan Panitia Pelaksana Telah 75 Persen
Tangkapan layar rapat DPP PJS dengan egenda evaluasi persiapan pelaksanaan Rakernas I melalui fasilitas zoom meeting, Senin malam.

JAKARTA (24/7/2023) - Persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) I di Palembang, Sumatera Selatan tanggal 20-22 Agustus 2023, sudah mencapai 75 persen.

"Upaya untuk menyukseskan jalannya Rakernas I ini, sudah maksimal dilakukan panitia. Walau ada beberapa kendala, Insya Allah bisa diselesaikan sebelum terlaksananya kegiatana," ungkap Ketua Panitia Pelaksana Rakernas, Rino Triyono yang juga Ketua DPD PJS Sumsel dalam rapat koordinasi secara daring, Senin malam.

Rapat terbatas itu dipimpin Sekretaris Jenderal DPP PJS, Taswin Hasbullah. Diikuti sejumlah pengurus DPP PJS, pengurus provinsi Sumsel dan jajarn panitia pelaksana.

Rino mengakui, untuk menggelar kegiatan ini butuh biaya yang tidak sedikit. Sebab, seluruh pengurus DPD dan DPC se-Indonesia akan hadir.

Baca juga: Sharing Session PJS Bukittinggi dengan Ketua Umum, Mahmud: Wartawan Kompeten Harga Mati

"Ini acara nasional. Jadi, kami panitia akan bekerja maksimal untuk menyukseskan acara ini. Sebab, ini juga marwah bagi kami selaku tuan rumah," tukasnya.

Untuk itu, dia juga berharap, pengurus DPP membantu memecahkan berbagai persiapan yang masih tersisa dalam mempersiapkan agenda nasional ini.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba mengharapkan komunikasi yang intens dari pengurus DPP, DPD dan Panitia agar pelaksanaan Rakernas terlaksana dengan baik.

"Informasi dan komunikasi itu penting, sehingga kita bisa mengambil langkah-langkah kedepan," ujarnya.

Ikut hadir dalam Rapat Pleno DPP yang diperluas itu dengan mengundang KSB DPD PJS Sumsel, Bambang Haryanto dan Firman.

Dari unsur DPP PJS, di antaranya Bendum, Benny Andreos yang dihadiri juga jajaran Ketua DPP Zaki Mubarok, Yanto Budiman, Mas Andre, Budi Candra, Wina Choswara.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: