IWAPI Pessel Sosialisasi Program GESIT Bersama Dinas Kominfo

Sabtu, 22 Juli 2023, 11:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
IWAPI Pessel Sosialisasi Program GESIT Bersama Dinas Kominfo
IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, berkunjung ke Diskominfo Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (6/07/2023). FOTO: Dok Dinas Kominfo Pessel
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PESISIR SELATAN (22/07/2023) - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, berkunjung ke Diskominfo Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis lalu.

Kunjungan tersebut dalam rangka mensuport publikasi dan diseminasi, kegiatan Gender Equality and Social inclusion in Infrastructure (GESIT) di Pessel.

Ketua IWAPI Pessel, Eliza Rudi Hariansyah ikut hadir pada kunjungan tersebut.

"Kami juga percaya, bahwa wanita pengusaha harus memanfaatkan teknologi informasi (TI), untuk produktivitas yang lebih besar, dan dampak yang lebih besar, efisiensi karena TI adalah satu alat, yang memberikan solusi kunci untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, skala dan transparansi antara perusahaan dan pelaku bisnis di Indonesia," kata Eliza Rudi Hariansyah, dalam relis diterima Sabtu

Baca juga: Jumlah Kelas Menengah Turun Drastis, Rusmin: Bom Waktu bagi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Dalam pertemuan tersebut, ada Kepala Dinas Kominfo, Sekretaris Dinas Kominfo, Kepala Seksi IKP, dan beberapa staf kominfo.

Kepala Dinas Kominfo, Junaidi menyampaikan, Kominfo siap membantu publikasi dan diseminasi dalam program GESIT tersebut.

"Kami dari Dinas Kominfo, menerima jika ada kegiatan dari IWAPI . Kami siap mensupport Publikasi seperti dari Radio Langkisau , publikasi media sosial PPID, serta membuat rilis berita dari website berita pemkab Pessel," terangnya.

Pembina IWAPI juga ikut menyampaikan, bahwa IWAPI telah melakukan MOU, stelah tahapan program GIAT GESIT ini selesai, selanjutnya akan dilaksanakan untuk tahun depan program sanitasi.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Tujuan utama dalam program gesit ini, untuk mendukung pengusaha wanita dalam memperkuat usaha agar mandiri secara ekonomi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: