Panitia Pastikan Kehadiran Menhub Budi Karya Sumadi di Narasi Nasional Rakernas I DPP PJS

Jumat, 16 Juni 2023, 22:00 WIB | News | Nasional
Panitia Pastikan Kehadiran Menhub Budi Karya Sumadi di Narasi Nasional Rakernas I DPP PJS
Ketua Panitia Rakernas, Rino Triyono didampingi SC, Bambang Hariyanto serta sejumlah pengurus PJS Sumsel, berdialog dengan Staf Utama Menteri Perhubungan RI, Irjen Pol (Purn) Budi Setiyadi di Palembang, Kamis (15/6/2023). (humas)

PALEMBANG (16/6/2023) - Panitia Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I DPP Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) temui staf utama Menteri Perhubungan RI, Irjen Pol (Purn) Budi Setiyadi di Kota Palembang, Kamis (15/6/2023).

Dalam pertemuan itu, panitia memaparkan tema Narasi Nasional yang digagas dalam Rakernas I PJS ini, guna menyesuaikan dengan materi yang akan disampaikan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi nanti.

"Rakernas I PJS ini akan dibuka Menteri Kominfo RI bersama Ketua Dewan Pers pada 12 Agustus 2023. Usai seremonial pembukaan, Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi akan langsung tampil dalam agenda Narasi Nasional itu," ungkap Ketua Panitia Rakernas I DPP PJS, Rino Triyono dalam pernyataan tertulis yang diterima, Jumat.

Dikatakan Rino, undangan dan rundown Narasi Nasional pada Rakernas PJS ini, sudah disiapkan menunggu jadwal untuk disampaikan langsung ke Menteri Perhubungan.

Baca juga: Kini Berusia 12 Abad! Inilah 10 Kota Tertua di Indonesia dan Ada di Sumbar

"Kami dari panitia, juga telah menyerahkan surat permohonan audiensi dengan Pak Menteri di Jakarta," tambah Rino.

Steering Commite (SC) Rakernas I DPP PJS, Bambang Hariyanto memberi penguatan untuk kepastian jadwal Menteri Perhubungan, sehingga dirinya berharap agar melalui Staf Utama Menteri, bisa diagendakan audiensi di Jakarta.

"Terima Kasih atas kedatangan Mas Budi di Bumi Sriwijaya. Ini akan memberikan semangat baru kepada panitia, apalagi Pak Menteri Perhubungan RI yang merupakan putra daerah Sumatera Selatan hadir di daerahnya sendiri, memaparkan program yang selama ini dipercayakan presiden kepadanya di hadapan para wartawan media online se Indonesia," ungkap Bambang yang juga Sekretaris PJS Sumsel.

Segera Dijadwalkan Beraudiensi

Baca juga: 3 Part Time yang Masih Available untuk Penempatan Palembang, Sumsel

Pensiunan Jenderal bintang dua ini berterimakasih, atas sambutan panitia terhadapa dirinya di Bumi Sriwijaya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: