Panitia Pastikan Kehadiran Menhub Budi Karya Sumadi di Narasi Nasional Rakernas I DPP PJS

Jumat, 16 Juni 2023, 22:00 WIB | News | Nasional
Panitia Pastikan Kehadiran Menhub Budi Karya Sumadi di Narasi Nasional Rakernas I DPP PJS
Ketua Panitia Rakernas, Rino Triyono didampingi SC, Bambang Hariyanto serta sejumlah pengurus PJS Sumsel, berdialog dengan Staf Utama Menteri Perhubungan RI, Irjen Pol (Purn) Budi Setiyadi di Palembang, Kamis (15/6/2023). (humas)

"Saya senang sekali bisa berkumpul dan bersilahturahmi dengan pengurus serta panitia Rakernas PJS. Saya akan menyampaikan pesan yang sudah dipaparkan Ketua Panitia dan SC, pada Pak Menteri dan akan segera menjadwalkan untuk bertemu langsung di Jakarta," ungkap Budi Setiyadi.

Atas rencana pertemuan dengan Menteri di Jakarta, Budi berjanji akan segara mengagendakan pertemuan tersebut bersama panitia dan pengurus DPP PJS.

Turut hadir dalam agenda tersebutm Bendahara DPD PJS Sumsel, Kadiv OKK dan pengurus divisi lainnya.

Baca juga: Hari Kedua Rakernas I PJS, Pengurus Daerah Siap Sukseskan Tekad jadi Konstituen Dewan Pers

Bahkan, dihadiri mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang, Himpunan Mahasiswa Vokasi (HMV), sejumlah lawyer serta beberapa organisasi kedaerahan.

Pertemuan ini, merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi Pemantapan Panitia Rakernas pada 12 Juni 2023 lalu. Dengan pertemuan ini, diharapkan hajatan besar PJS di Kota Palembang ini bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: