Lawan Petinju Philipina, Tamboresi: Mohon Doa Restu Masyarakat Sumbar

Senin, 23 November 2015, 22:24 WIB | Sport | Kota Padang
Lawan Petinju Philipina, Tamboresi: Mohon Doa Restu Masyarakat Sumbar
Anggota Satpol PP Padang yang juga atlet tinju Sumbar, Tamboresi (kiri), bertolak ke Jakarta menuju Philipina, Senin (23/11/2015), guna berlaga dengan petinju tuan rumah Rocky Fuentes dalam laga perbaikan peringkat PABA. (vebi rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kasatpol PP Padang, Firdaus Ilyas menegaskan, atlet itu harus latihan setiap hari. Bukan hanya waktu mau bertanding saja. Dia pun menganjurkan setiap atlet, untuk menggunakan moto, tiada hari tanpa latihan.

"Jangan pas waktu pemusatan latihan, baru giat berlatih. Jadi juara itu tidak mudah, perlu proses," ungkap Firdaus Ilyas, Senin (23/11/2015) ketika melepas salah satu anggotanya yang juga atlet tinju Padang, Tamboresi ke Jakarta, yang selanjutnya akan bertolak menuju Philipina guna berlaga dengan petinju tuan rumah Rocky Fuentes.

Pertandingan perbaikan peringkat Pan Asia Boxing Asosiation (PABA) itu sendiri, rencananya akan dilangsungkan pada 28 November 2015 di Philipina.

Sementara, Tamboresi yang berada di bawah naungan sasana Pol PP Boxing Camp dengan manager Firdaus Ilyas tersebut mengemukakan sikap optimistis, dapat mengalahkan lawannya tersebut.

Baca juga: Aprizal Tamboresi akan Hadapi Petinju Maluku di Kejuaraan HWK Big Fight Boxing Internasional

"Saya sudah mempersiapkan fisik maupun mental. Saya juga minta doa restu semua masyarakat Sumbar agar dapat menang dan mengharumkan nama bangsa Indonesia dan masyarakat Padang khususnya," ujar Tamboresi, penuh semangat. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: