RTV Liput Keseharian Walikota Padang

Minggu, 22 November 2015, 22:00 WIB | News | Kota Padang
RTV Liput Keseharian Walikota Padang
Wako Padang, Mahyeldi berdialog dengan presenter RTV, Mehu dengan latar belakang prasasti IORA. Mahyeldi di shooting dalam agenda siaran satu jam bersama Wako Padang itu, di stasiun televisi swasta nasional itu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Mursalim menyebut, pada tayangan itu, keseharian Mahyeldi dalam mengikuti agenda kegiatan yang telah terjadwal dapat disaksikan. "Termasuk menghadiri kegiatan di kecamatan dan di provinsi," tukasnya.

Sosok Mahyeldi termasuk gila bola. Tak heran juga, jika aksi ketua umum PSP Padang yang menggagas Smart Soccer City itu menggiring si kulit bundar, ikut ditayangkan dalam program acara tersebut.

"Pada tayangan itu, Wako dengan mengenakan kostum sepakbola bermain dengan lima pemain hasil audisi yang dilakukan Simon Tamahata, mantan pemain dan pelatih Ajax Amsterdam, Belanda," terang Mursalim.

Baca juga: Mahyeldi Jalani Cuti Kampanye Pilkada, Fasilitas Dinas Diserahkan ke Plt Gubernur

Dalam program acara yang dipandu Mehu, presenter berkulit hitam manis itu, Walikota juga memaparkan tentang kemajuan dan perkembangan Kota Padang selama ini. Termasuk memaparkan Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Gunung Padang. Begitu juga agenda berskala nasional dan internasional yang sukses dituan rumahi Padang.

Lebih uniknya lagi, dalam program acara itu Walikota juga bagurila malam ke Poskamling dan berbaur dengan warga. "Cukup banyak lokasi tempat syuting yang diambil sebagai back ground seperti di tagline Padang-IORA di Pantai Padang. Pemirsa bisa menyaksikannya di rtv," ujar Mursalim. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024