RTV Liput Keseharian Walikota Padang

Minggu, 22 November 2015, 22:00 WIB | News | Kota Padang
RTV Liput Keseharian Walikota Padang
Wako Padang, Mahyeldi berdialog dengan presenter RTV, Mehu dengan latar belakang prasasti IORA. Mahyeldi di shooting dalam agenda siaran satu jam bersama Wako Padang itu, di stasiun televisi swasta nasional itu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG - Keseharian Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo akan diulik secara gamblang di salah satu televisi nasional. Rajawali televisi (rtv) akan menayangkan itu semua selama satu jam, Senin (23/11/2015) malam.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Padang, Mursalim menyebut, tayangan program khusus selama sejam itu bisa disaksikan pemirsa televisi tersebut pada chanel UHF 35.

"Sejam bersama Walikota Padang itu, tayang dari pukul 20.30 hingga 21.30 WIB," ujarnya, Minggu (22/11/2015).

Diterangkan Mursalim, dalam program acara selama sejam itu, ditayangkan bagaimana keseharian Mahyeldi dari pagi hingga malam hari. Pemirsa rtv, bisa menyaksikan bagaimana keseharian Mahyeldi yang sederhana dan bersahaja, termasuk kesehariannya bersama masyarakat yang begitu dekat dan melayani.

Baca juga: Survei Voxpol Pilgub Sumbar 2024, Elektabilitas Mahyeldi-Vasko 70,3 Persen, Epyardi-Ekos 16,8 Persen

"Mulai dari rumah dinas hingga ke tempat kerja, bahkan juga keluar masuk pasar dan lainnya dapat disaksikan dalam program acara itu," tuturnya.

Mursalim menyebut, pengambilan gambar untuk program acara tersebut dilakukan kru rtv, selama tiga hari di Padang, 8-10 November lalu. Kru rtv yang langsung datang dari Jakarta ini, menyertakan kameramen, penata rias dan juga presenter.

"Mereka mengikuti langsung dan merekam setiap kegiatan Walikota," ulasnya.

Diceritakan Mursalim, dalam program acara sejam bersama Walikota Padang itu, dimulai dengan dialog di rumah dinas pada pagi hari menjelang berangkat kerja. Kemudian menjadi pembina apel pagi di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-PK).

Baca juga: Gubernur Lantik Hani Syopiar Rustam jadi Pjs Wali Kota Bukittinggi, Bertugas 2 Bulan

"Usai apel, Walikota inspeksi mendadak ke Pasar Raya," kata Mursalim.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024