Anggota Komisi 1 DPRD Riau Hadiri Musda Bersama PDM dan Aisyiyah Pekanbaru

Senin, 29 Mei 2023, 18:52 WIB | News | Nasional
Anggota Komisi  1 DPRD Riau Hadiri Musda Bersama PDM dan Aisyiyah Pekanbaru
Anggota Komisi I DPRD Riau, Mardianto Manan di antara peserta Musda bersama Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Pekanbaru, Sabtu. (humas)

PEKANBARU (28/5/2023) - Anggota Komisi I DPRD Riau, Mardianto Manan mengharapkan, Musyawarah Daerah (Musda) bersama XII, Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Pekanbaru, di salah satu hotel di Kota Pekanbaru, berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang akan membawa organisasi ke arah lebih baik lagi.

Musda PD Muhammadiyah dan Aisyiyah ini mengangkat tema 'Mencerahkan Ummat untuk Pekanbaru Berkemajuan' ini, dibuka langsung oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau Prof HM Nazir MA, Sabtu.

Diawali dengan kegiatan pawai ta'aruf pukul 07.00 WIB mulai dari depan RS Eka Hospital sampai dengan Hotel Grand Suka yang dikuti oleh seluruh anggota PDM, PCM, PRM, Pegawai AUM dan warga Muhammadiyah Pekanbaru.

Untuk pelaksanaan pemilihan dan penetapan 13 orang anggota dan Ketua PDM Pekanbaru, akan dilaksanakan di Kampus UMRI, dengan sistem pemilihan menggunakan cara e-Voting.

Baca juga: Musda Bersama Muhammadiyah dan Aisyiah Limapuluh Kota, Ini Harapan Supardi

Adapun hasil dari pelaksanaan Muswil PD Muhammadiyah Pekanbaru ini, nantinya akan memilih dan menetapkan kepengurusan yang baru.

Dimana, dari 59 orang peserta aktif yang memiliki hak keanggotaan untuk menetapkan pengurus, akan diseleksi jadi 39 orang.

Setelah itu, lebih dikerucutkan lagi jadi 13 orang, dimana jumlah tersebut adalah akhir dan didalamnya juga langsung ditetapkan ketua.

Turut hadir dalam acara ini, Pj Wali Kota Pekanbaru yang diwakili Plt Asisten III Sekretariat Daerah Pekanbaru, Syoffaizal, beserta sekitar 500 orang yang hadir dari seluruh anggota PDM, PCM, PRM, Pegawai AUM dan warga Muhammadiyah Pekanbaru. (rif)

Baca juga: Hamsuardi Ajak Muhammadiyah dan Aisyiyah Bersinergi Bangun Akhlak Masyarakat

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: