LATSITARDANUS XLIII 2023, Mawardi Roska: Selamat Datang Tim Yontarlat 1-Macan

Senin, 22 Mei 2023, 22:35 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
LATSITARDANUS XLIII 2023,  Mawardi Roska: Selamat Datang Tim Yontarlat 1-Macan
YONTARLAT 1 - Macan, peserta latihan Integrasi Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XLIII tahun 2023, sampai di Painan, Kabupaten Pessel, Jumat (19/05/2023) malam. Rombongan disambut di halaman Kantor Bupati. Foto: Prisman Brama Putra

PESISIR SELATAN (22/05/2023) - Peserta Latihan Integrasi Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XLIII tahun 2023, sampai di Painan, Kabupaten Pessel, Jumat malam.

Rombongan disambut Sekda Pessel Mawardi Roska di Kantor Bupati setempat.

Turut menyambut Forkopimda setempat, dan Kepala OPD.

Dalam sambutannya, Sekda Mawardi Roska mengucapkan selamat datang para Peserta dan pendamping Latsitardanus XLIII tahun 2023 di Kabupaten Pesisir Selatan dengan julukan Negeri Sejuta Pesona.

Baca juga: BI Sumbar Gelar Silaturahmi Idul Fitri, Gubernur: Bencana Alam Pengaruhi Inflasi

Lebih lanjut, tambahnya, suatu kebanggaan karena Kabupaten Pessel terpilih sebagai daerah Latsitardanus XLIII kali ini, bersama 5 Kabupaten/Kota lain se Sumatera Barat.

Diantaranya: Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Kabupaten Pasaman, Kota Padang, Kota Pariaman, dan Kota Solok.

Mawardi Roska berharap, seluruh peserta Latsitardanus yang akan disebar ke sejumlah Kecamatan di Pessel ini, dapat segera menyesuaikan diri dan membaur dengan masyarakat.

"Para peserta akan bersentuhan langsung dengan masyarakat akar rumput, upayakan bahu membahu dengan masyarakat setempat dalam pelaksanaan program Latsitardanus," pesannya

Baca juga: BANJIR PESSEL: PDAM Tirta Langkisau Diskon Tagihan Pelanggan 50 Persen

Ia juga berharap, Peserta Latsitardanus dapat memberi teladan, menularkan semangat tanggung jawab dan mampu menjadi Role Model sekaligus Konselor bagi Generasi Muda sebaya nantinya, di daerah Latihan masing-masing, di tengah gempuran masalah kenakalan remaja.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: